Cara Mengatasi Teluh Werjit

Cara Mengatasi Teluh Werjit
Cara Mengatasi Teluh Werjit

Teluh werjit adalah salah satu bentuk teluh yang menggunakan perantara media, dan betuk teluh ini tidak berbeda dengan santet. Namun perbedaan yang paling mendasar dari teluh werjit ini  adalah ia tidak menggunakan media boneka namun menggunkan bentuk perantara. Dan biasanya menggunakan perantara berupa hewan atau binatang . Namun perantara hewan yang digunakan berbeda dengan teluh angin yang biasanya menggunakan media burung.
Teluh werjit biasanya menggunakan media berupa binatang yang biasanya para dukun menggunakan

Berbagai  macam binatang yang sering dipakai yaitu:

  • Kalajengking
  • Kelabang
  • Kaki seribu atau yang biasa dikenal dengan titinggi
  • Lintah
Perlu diketahui bahwa jenis teluh werjit berbeda dengan teluh benda, karena teluh benda biasanya menggunakan media benda untuk menyerang korbanya dan biasanya menggunakan beling, Paku, benang ,kabel , jarum  atau sejenisnya.

Info pengobatan

Dampak teluh werjit dilihat secara medis

Dampak dari orang terkena teluh werjit ini, bila penyakitnya di diaknosa  oleh medis maka akan tampak seperti penyakit medis. Sebagai gambaran jika seorang terkena teluh werjit yang menggunakan media lintah dan jika menyerang pada kali, maka kaki tersebut akan bengkak dan membesar dan jika dilihat secara medis maka seperti terkena penyakit kaki gajah.
Namun jika teluh werjit lintah tersebut menyerang leher , maka leher akan membengkat dan membesar seperti penyakit gondokan atau tumur leher.

Dan bila menngunakan media kelabang biasanya menyerang pada jantung korban yang bisa berakibat jantung mengalami kebocoran dan biasanya medis akan mendiaknosa gagal jantung atau semacamnya. Dan biasanya ditandai dengan muntah darah.

Jika teluh werjit ini kelamaan tidak segera ditangani maka akan mengakibatkan korban meninggal. Biasanya badan pasien akan kurus kering seperti orang terkena penyakit dalam atau kronis.

Ciri  teluh werjit secara non-medis

Biasanya sebelum korban terkena serangan teluh werjit, bila kita paham dan kita teliti lebih dalam lagi atau keluarga korban peka. Maka biasanya rumah korban akan didatangi  binatang  yang dikirimnya baik berupa kelajengking, kelabang, atau yang lainnya.
Cara penggkal teluh werjit yang dapat kita lakukan
Untuk menangkan teluh werjit ini, hanya dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT sematalah kita akan mendapatkan perlindunga-NYa. Karena hakikat semuanya hanya kepada Allah SWT lah kita dapat terbebas dari segala macam ancaman baik itu berupa ancama ilmu hitam yang menyerang kita atau yang lainya.

Dzikir yang dapat kita amalkan adalah dengan membaca

  • Membaca Ayat kursi 9 x
  • Membaca AL-Fatiha 9x
  • Membaca An-Nas 9x
  • Membaca Al-Falak 9x
  • Membaca AL-Ikhlas 9x
  • Cara mewaspadai serangan teluh werjit
Untuk mewaspadai serangan teluh werjit ini, sebaiknya kita berhati- hati bila rumah atau kamar yang kita tempati secara tiba-tiba ada sebuah binatang baik itu kelabang, lintah,kaki seribu,kalajengking atau  sejenisnya. Sebaiknya kita matikan atau kita usir dengan membaca ayat kursi jika binatang itu tidak segera pergi maka sebaiknya kita matikan dengan cara membakarnya. Insyaallah jika ini gangguan yang dikirim untuk menyerang kita berupa ilmu hitam  atau teluh maka akan segera musna atau hilang.

Baca juga :Teluh Rambat Rajanya Teluh

Dan kembali lagi hanya kepada Allah lah kita berserah diri tiada daya dan upaya hanya Allah lah yang kerkuasa. Karena hanya dengan keimanan dan ketaqwaan yang sebenarnylah segala macam masalah  bisa kita atasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Teluh Werjit"

Posting Komentar