Teluh Rambat Rajanya Teluh

Teluh Rambat Rajanya Teluh
Teluh Rambat Rajanya Teluh
Teluh Rambat sesui dengan namanya jenis teluh santet yang satu ini sistem kerjanya yaitu merambat, yang bisa diartikan jika sang korban telah meninggal  maka penyakit ini akan berpindah ke anggota kuluarga yang lain, sampai keturunannya yang satu kampung akan meninggal semua. Bisa sampai 7 turunan jika hal ini sudah sangat gawat. Dan intinya sampai habis Nasabnya / Keturunanya baru ilang dengan sendirinya teluh tersebut.

Banyak yang memprediksi bahwa jenis teluh ini merupakan rajanya teluh dan diperkirakan teluh berasal dari salah satu ilmu dewa yang disalah gunakan.
Sebagaimana pengalaman saya yang pernah melakukan pengobatan teluh rambat ,
Saat itu ada seorang salah satu pejabat daerah dikampung saya, yang datang dengan maksud untuk minta tolong diobati penyakitnya secara  non medis.

Karena dia sudah putus asa usaha yang sudah dilakukan selama ini gagal dari melakukan pengobatan medis yang membutuhkan biaya yang tidak kecil, sampai dengan terapi herbal ia sudah lakukan. Dari para tabib sudah ia datangi. Rumah sakit dari ujung ke ujung sudah ia sambangi juga namuan tidak kunjung-kunjung sembuh juga. Yang ada cuma penyakit saya berubah -ubah setelah di cek Medis dan bisa di bilang semacam kompliksi, Dari jantung yang bocor sampai dengan lambung yang kena.Intinya dia sudah putus asa.

Info pengobatan



Setekah saya liat dari ciri-ciri fisik dan gejala yang ditimbulkan saat saya melakukan terapi, ternyata orang tersebut terserang yang namanya teluh rambat. Nah disinilah uniknya telur rambat jika ia di obati secara medis maka biasanya penyakit tersebut akan berubah-ubah jenis penyakitnya. dan jika sudah sembuh akan berlaih ke penyakit yang lainnya.Contoh misal jika hari ini penyakitnya ginjal dan ginjal tersebut sudah dilakukan terapi medis dan sembuh maka akan beralih kejantung dan jika jantung sembuh maka akan beralih ke yang lain sampai orang tersebut meninggal. Dan jenis tenuh ini akan menghabiskan harta benda kita sebelum korban pertama meninggal.

Yang lebih parah lagi mengenai teluh rambat adalah jika diobati oleh tabib atau paranormal yang di  kurang memahani akan dampak telur rambat. Biasaya pengobatanya dengan cara menarik atau mencabut gelombang teluh tersebut. Namun perlu untuk diketahui jika gelombang itu ditarik bukanya sembuh maka teluh ini akan semakin kuat dan ganas, karena jenis teluh ini tidak bisa ditarik secara paksa seperti teluh angin atau teluh santet yang korbannya biasanya dibandanya da paku beling atau sejenis benda yang lain yang dapat di tarik.

Solusi dari pengobatan teluh rambat yang sudah parah adalah


Pasien atau korban harus di titah / hijrah minimal dari desanya selama seminggu. Baru kita bisa obati penyakitnya dan mencari solusi pemecahanya yang aman buat semuanya. Namun pasien tadi yang seorang pejabat tersebut tidak mau karena alasan banyak tamu yang harus dilayanin dirumahnya karena profesi tamu tersebut sebagai lurah dikampungnya.

Genap sebulan setelah bapak tersebut datang kerumah saya, malamnya saya bermimpi bertemu dengan beliau. Dan pada saat bangun saya penasaran  dan bermaksud untuk silahturahmi dengan beliau. Setelah saya cari alamatnya dan ketemu rumahnya. Saya kaget bukan main ternyata bapak tersebut sudah meninggal sekitar 20 hari yang lalu.  Setelah diceritain ternyata selama 20 hari meninggalnya beliau disusul oleh adiknya. Jadi selama 20 hari 2 orang yang meninggal. Dan istinya juga sekarang lagi sakit -sakitan dan lagi dirawat dan adik bapak tersebut 3 perempuan dirawat juga dirumah sakit. Masya Allah ngiris liatnya sungguh malah sudah jatuh ketiban tangga pula.

Kemudian saya bercerita dan bermaksud untuk di memberitahukan bahwa dulu Bapak itu terkena teluh rambat , dan emang efeknya seperti ini jika tidak diputus atau diobati teluh tersebut.
Setelah saya sarankan dan pihak dari keluarga tersebut mengikuti saran saya , untuk membawa pulang semua anggota keluarganya yang sedang sakit dirumah sakit. Setelah sampai dirumah saya terapi dan saya memohonkan ijin kepada Allah untuk penyembuhan tersebut dan Alhamdulliah selama semingu keluarga tersebut sudah kembali pulih dan normal kembali.

Sekarang keluarga tersebut seudah seperti saudara dengan saya dan sampai sekarang mereka sering berkunjung kepadepokan saya setiap malam senin atau minggu.
Telur rambat memang sangat mengerikan bahkan cara pengobatanya sampai sekarang banyak orang yang tahu,  sistem penarikanya penyakit tersebut tidak dapat dipaksa . Melainkan mengikuti alur biar dia keluar dengan sendirinya. Jika dilawan maka bisa kena sendiri. Jika di serang sang dukun mati kita juga mati. Jika tidak hati-hati maka bisa kena sendiri.

Baca juga : Ciri Penanganan teluh Angin Dan Teluh Braja

Maka dari itu bersukurlah dan pandai -pandai menjaga sikap dan lidah kita.  Karena kebanyakan penyakit ini bermula dari sikap dan ucapan yang menyinggung hati orang lain. Ibadah yang tekun dan menjalankan amaliah Allah seta sering mengingat dalam dzikir dihati adalah kunci dari semua penyembuhan penyakit.  Dan semoga kita tergolong dari orang-rang yang di cintai Allah dan dicintai makhluhnya yang ada di bumi maupun langit ..Amin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluh Rambat Rajanya Teluh"

Posting Komentar