Ciri Dari Teluh Racun Dan Gejalanya

Ciri Dari Teluh Racun Dan Gejalanya
Teluh racun merupakan sebanggsa teluh yang menngunkan sejenis racun. Dan teluh jenis ini sudah di kenal dikerajaan Singosari jaman dahulu. Kalo dilihat dari perkembanganya jenis teluh ini bisa dikatakan hampir punah setelah runtuhnya kerajaan-kerajaan di Nusantara ini.

Namun yang sunggung mengkhawatirkan bahwa sekarang ini rupa-rupanya perkembangan jenis ilmu teluh yang satu ini,  telah bermunculan kembali. Mungkin karena banyaknya persaingan dalam berbagai hal keduniawian. Yang menuntut orang untuk menghalalkan segala cara untuk mencapainya. Sungguh cara yang tidak mulia dan lagi hina,  ini banyak ditembuh para pemburu dunia untuk memuluskan berbagai niat yang ia kehendaki.

Teluh racun atau ada juga yang menyebutnya dengan teluh wiso , biasanya para pawang teluh atau dukun teluh sering menggunakan media atau alat bantu yang bisanya orang menyebutnya denganan jenglot. Jenglot itu sendiri sejenis manusia kerdil yang pada hakikatnya dia adalah bangsa jin yang dikutuk sehingga kalo diperhatikan akan tampak gigi atau taringnya.
Info pengobatan 
Dan jika penyebaran jenis teluh ini sudah menyerang empedu maka biasnya jika dilihat secara medis , korban akan didiaknosa terkena penyakit kuning atau sejenisnya. Namun lebih bahanya lagi jika sudah menyerang jantung dan ulu hati maka biasanya sang korban akan mengalami gangguan hemoglobin yang mengakibatkan,  harus sering-sering cuci darah secara medis.

Ciri dari orang yang terkena teluh racun tersebut , persis seperti terkena penyakit dalam jika di teliti dengan medis . Dan ciri yang paling umum adalah badan akan menjadi kurus kering.
Dan biasa orang menyebutnya,  tinggal tulang dibalut dengan kulit saja tanpa ada dagingnya.

Seperti halnya ornag yang keracunan, hal ini sama juga berlaku pada seorang yang terkena telu racun.
Untuk media yang digunakannya untuk melancarkan jenis teluh ini, kebanyak menggunkan media makanan atau minuman. Sehingga banyak orang dulu yang beranggpan jika berkunjung atau silahturahmi ke seseorang maka untuk makanan atau minumannya tidak boleh di habiskan sampai habis harus ada yang disisakan sedikit. Hal ini merupakan cara untuk penangkalan teluh racun tersebut.

Lalu bagaimana jika teluh racun ini media perantaranya menggunakan sejenis hewan atau benda yang dikirim oleh seorang lewat dukut.


Maka untuk hal ini bisa langsung di konsultasikan dengan kami Padepkan Walisogo.
Ciri dari teluh racun ini memang sedikit membingungkan, karena dampak yang ditimbulkan persis seperti halnya orang yang terkena penyakit Medis, Sehingga memerlukan terapi untuk pendeteksiany.
Hanya berserah diri dan banyak berdo'a serta mengingat Allah SWT, merupakan cara yang paling ampuh dan mujarap untuk menangkal semuanya. berdzikirlah setiap saat dan waktu karena dengan ini kita mendapatkan perlindungan dan barokah dari Allah SWT.. amin.. Semoga kita dijadikan makhluk yang mulia dan mudah dalam segala hal. Amin..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Dari Teluh Racun Dan Gejalanya"

Posting Komentar