Cara Santet Darah Pamuraga Hancurkan Ekonomi

Cara Santet Darah Pamuraga Hancurkan Ekonomi
Cara Santet Darah Pamuraga Hancurkan Ekonomi
Santet darah pamuraga merupakan jenis santet  yang media perantaranya menggunakan darah. Dan biasanya darah yang digunkan berupa darah binatang. Oleh sebab itu karena media yang digunkan menggunakan darah banyak menyebutnya pamuraga.

Karena sistem kerja media darah ini adalah akan dimasukan keraga seseorang melalui ilmu gaib. Dan untuk diketahui bahwa jenis ilmu ini tergolong ke unsur ilmu hitam yang disebut santet. Sebab pada kenyataanya banyak orang awam yang masih keliru membedakan apa itu santet dan teluh.

Walaupun pada dasarnya santet dan teluh itu seuatu jenis ilmu yang hampir sama namun dalam bab yang berbeda untuk membedakanya. Santet cenderung aliran ilmu hitam yang jauh menyimpang dengan praktek-praktek keagamaan yang ada di Indonesia. Baik itu media yang digunakan maupun tata cara yang digunakan.

Sedangkan ilmu teluh walaupun digolongkan dengan ilmu hitam namun praktetk dan tatacaranya tidak terlalu menyimpang dengan keagamaan yang ada di Indonesia dia lebih cenderung kasat mata alias menipu. Maka dari itu untuk berhati-hati dengan jenis keilmua ghaib yang belum diketahui. Karena di kawatirkan akan menyimpang dan tergolong kesalah satu unsur ilmu tersebut.

Kembali merujuk ke ilmu santet darah pamuraga,  Kenapa disebut dengan pamuraga sebab media berupa darah yang dipakai akan dimasukan ke dalam raga / tubuh seseorang sehingga disebutlah pamuraga.

Dan santet darah pamuraga ini, jika sang dukun sudah memasukan darah binatang tadi ketubuh / raga sesseorang sebagi contoh perut maka orang tersebut akan terkena penyakit yang bila dilihat secara medis akan mengalami

Santet Darah Pamuraga Secara Medisnya

  • Penyakit Kista
  • Perut Buncit besar sampai perut tersebut bisa jadi keras
  • Penyakit Tumor
Itulah bahanya dari serangan santet darah pamuraga yang dikirm oleh dukun. Dan jika telat untuk diobati akan bisa berakibat fatal yang biasanya berujung pada kematian yang mendadak.

Menurut perjalanan dan penelitian Kami PADEPOKAN WALI SOGO santet ini akan perlahan-lahan menyerang sang korba sehingga korban akan tampak persis seperti serangan komplikasi penyakit berat atau kronis. Dan sampai pada akhirnya korban  akan banyak mengeluarkan biaya untuk berobat kemana-kamana, dan yang pada akhirnya korban akan habis-habisan jatuh miskin akibat penyakit tersebut.

Dan efek yang ditimbul yang lain dari serangan santet darah pamuraga ini adalah
Usaha akan hancur dan kacau, Perusahaan akan bangkrus, orang sudah mulai tidak percaya lagi. Intinya segala aktifitas yang berhubungan dengan usaha mencara rizki akan terhalang dan kacau balau sehingga jatuh miskin dan susah.

Dan untuk diketahui bahwa darah binatang yang sering dipakai untuk ritual ini adalah

  • Darah Burung Gagak
  • Darah Burung Hantu
Memang segala penyakit adalah cobaan dari Allah SWT . Manusia hanya hamba yang hanya biasa meminta dan memohon saja kepada yang Maha Berkuasa yaitu Dzat yang Maha Agung dan Suci Allah Azawajala.

Namun dari segala penyakit yang kita derita kita patatut untuk berusaha dan mencari tahu sumber dari penyakit tersebut untuk mencari solusi pengobatanya. Ikhitar adalah mutlak untuk dikerjakan.
Dan jika penyakit tersebut datang secara dirasa datang secara Non-Medis alangkah baiknya kita memadukan unsur pengobatan dengan dua jaluar yaitu dengan Medis dan Non-Medis (Metafisika).

Namun kembali lagi kepada tingkat kenyakinan dan keilmuan kita akan tanda dan hal itu semua. Sebab suatu penyakit pasti akan ada tandanya walaupun itu datang dari Non-Medis sekalipun jika kita teliti dan tahu akan tandanya. Dan pasti ada sebab musababnya.

Adapun cara untuk penangkal santet darah pamuraga

  • Puasa Senin - Kemis  sambir dzikirnya
  • Surat Al-Fatiha 100 x
  • Ayat Kursi 50 x
  • Sholawat Nabi SAW 50 X
  • Dan baca Yasin Fadhilah 1 x
Insaya Allah santet darah pamuraga akan lebur dengan sendirinya. Harena hakekat semuanya yang pegang adalah Allah SWT. Namun dengan keimanan dan keikhlasanlah semuanya akan terlaksana. Amin..

Hidup bermasayarakat harus pandai-pandai membawa diri karena segala jenis prilaku dan ucapan kita terkadang menyinggung seseorang. Dan karena ucapan atau sikap kadang orang nekat untuk berbuat yang tidak semestinya. Semoga kita dijadikan golongan orang-orang yang disukai dan cintai oleh Allah SWT dan segala makhluknya yang ada di alam jagat raya ini. Karena hakekat kehidupan adalah dicintai dan dikasihi oleh semuanya. Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Santet Darah Pamuraga Hancurkan Ekonomi"

Posting Komentar