Ciri Terkena teluh Gantung Waris Susah Jodoh

Ciri Terkena teluh Gantung Waris Susah Jodoh
Ciri Terkena teluh Gantung Waris Susah Jodoh

Teluh Gantung waris disini bukan sesuatu yang diartikan secara harfiah yang akan bermakna tergantungnya suatu warisan , atau tidak mendapatkan warisan. Warisan dalam bahasa atau istilah dalam dunia metafisika ini , bermakna susahnya seseorang mendapatkan jodohnya, yang merupakan suatu  warisan pendahulu kita yang kita disunahkan untuk menikah supanya mendapatkan keturunan yang nantinya akan meneruskan garis nasab kita. Gantung waris disini adalah suatu bentuk penyakit yang berasal dari ilmu hitam yang berusaha untuk menghalangi atau menghijab jodoh kita dengan maksud tertentu.

Memang jodoh merupakan suatu hal yang sudah digariskan oleh Allah. Namun kita membutuhkan ikhtiar untuk mendapatkanya.

Dalam hal hubunganya denga ikhtiar, sebagian para ulama sepakat bahwa takdir terbagi menjadi dua dimensi yang berbeda.

Takdir musayyar adalah takdir  yang didalamnya ikhtiar suatu hamba tidak diperlukan, karena ini datang secara langsung atas kehendak Allah dan tidak ada campur tanganya dengan hambanya.
Takdir mukhoyyar adalah takdir  Allah yang didalamnya membutuhkan ikhtiarnya suatu hamba didalamnya sehingga atas kasih sayang-Nya dari Allah hamba tersebut akan mendapatkan balasan atas ikhtiarnya. Dengan kata lain takdir ini membutuhkan usaha untuk meraihnya.

Sebagaimana dengan halnya jodoh, memang pada dasarnya setiap makhluk yang ada dimuka bimi ini diciptakan selalu berpasang-pasangan sesuai dengan fitrahnya. Namuan harus ada sebab serta musababnya untuk mendapatkanya. Dan jika didalam suatu ikhtiar kita untuk mendapatkanya mengalami kesusahan atau rintangan didalamnya. Maka perlu kita kaji dan intropeksi diri k. Apakah ini berkaitan dengan prilaku kita, atau berkaitan dengan sebab lain. Karena sesuai dengan firman Allah SWT

Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia”. Ar Ra’du:11

Bisa  jadi kesusahan yang kita hadapi karena pengaruh dari campur tangan pihak lain yang berusaha untuk menghijab keadaan kita, sehingga kita susah untuk  memperolehnya. Dan disadari atau tidak dijaman yang serba mudah untuk mendapatkan informasi dan teknologi ini. Masih banyak kita jumpai seseorang terkena hijab atau  terhalangnya suatu jodohnya, dan banyak sebab yang menyertainya. Bisa karena pengaruh masa lalu yang menyebabkan  seseorang dendam dengan kita. Atau karena lantara sakit hati seseorang karena ucpapan atau prilaku kita.

Bahkan tidak sedikit seorang baik itu pria maupun wanita yang smapi hanyatnya mereka tidak menemukan jodohnya. Kalo kita bertanya kembali apakah dia tidak ditakdirkan oleh Allah untuk berpasangan bukankah Allah menciptkan semua makhluk berpasangan. Silahkan direnungkan.

Info Pengobatan 

Lantas bagaimana ciri seseorang yang terkena teluh gantung waris ini.Adakah ciri khusus dari penyakit ini.


Ciri khusus dari penyakit teluh gantung waris adalah;

  • Selalu gagal dalam dunia asmara atau percintaan, dan biasanya ini disaat masa ta'aruf
  • Bila sudah pas dengan jodohnya bisanya selalu ada halangan baik itu dari pihak keluarga kita atau pihak keluarga dia.
  • Yang mana intinya ikhtiar kita selalu gagal ditengah jalan.
Dan biasanya dititik tertentu seorang tersebut sudah tidak bergairah lagi untuk mendapatkan jodohnya. Bahkan jika sudah  parah teluh gantung waris ini. Maka sang korban sampai akhir hanyatnya tidak akan menikah.

Cara menangkalnya Teluh Gantung Waris susah Jodoh


  1. Membiasakan pusa senin kemis
  2. Baca surat Al-ikhlas 10 x
  3. Baca surat Al-Falaq 10 x
  4. Baca surat  An-nas 10 x
  5. Baca surat Al- Fatiha 10 x
  6. Baca Ayat Kursi  10 x
  7. Baca Sholawat 10 x
Jika dzikir atau amalan tersebut di amalkan secara rutin Insyaallah hakikat dari Allah semua jenis  penyakit yang berhubungan dengan dunia metafisika khususnya teluh gantung waris tersebut akan lebur dengan sendirinya.

Karena seuatu perbuatan pasti ada sebab dan musababnya, maka dari itu kita dituntuk untuk selalu menjadi omongan dan perbuatan kita. Dan selalu berbuat baik kepada sesama dan saudaralah kunci dari kesejahteraan dan kemakmuran hidup didunia.

Baca Juga :HIZIB BARQI Penolak Segala Gangguan

Semoga pembahasan tentang Teluh gantung waris yang berhubunganya dengan dunia jodoh ini bisa memberikan wawasan dan gambaran kita semua. Bahwa hal itu memang ada disekitar kita dan sudah bukan lagi merupakan hal yang tabu untuk kita bahas sebagi penyelesaian solusi atas segala persoalan di dunia ini. Semoga kita selalu dipermudah semua urusan kita didunia dan akhirat.....Amin...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Terkena teluh Gantung Waris Susah Jodoh"

Posting Komentar