Ciri Serangan Teluh Kelabang Sewu

Ciri Serangan Teluh Kelabang Sewu
Ciri Serangan Teluh Kelabang Sewu
Teluh kelabang sewu merupakan jenis teluh tinggkat tinggi  yang dikirim melalui proses gaib secara dahsyat. Dan untuk memperoleh ilmu jenis ini juga bukan merupakan pemain sembarangan. Karena ibarat kata ini merupakan jenis teluh tinggakat S2 yang bukan sembarangan lagi.

Dan jika seseorang terkena jenis teluh kelabang sewu ini maka penderita jika tidak segera ditolong dapat berujung kepada kematian yang mendadak. Biasanya teluh kelabang sewu menyerang diwaktu malam hari atau tengah malam

Adapun tanda-tanda orang yang terkena teluh kelabang sewu adalah;

Kulit seperti ada ulat yang berjalan bawah kulit kita. Dan ketika diraba tidak terasa atau mendapatkan objek apapun. Akan tetapi benda aneh yang berjalan dan terasa di dalam kulit ini akan terus dirasakan saat menjelang senja atau tengah malam. Dan benda didalam kulit tersebut bejalan seperti seekor ulat atau kelabang.

Biasanya hal ini akan tidak terlalu kentara dirasakan ketika orang yang terkena serangan teluh tersebut dalam keadaan sibuk, aktivitas tinggi, sehingga sering disepelekan. Dalam waktu sebulan kelabang yang masuk lewat ajian ini secara perlahan akan masuk kedalam peredaran darah.
Jika energi Teluh ini sampai terpompa ke jantung, maka secara perlahan bisa memakan organ jantung yang selanjutnya menyebabkan klep jenatung melemah, bahkan sering dikatakan sebagai Jantung Bocor.
Info pengobatan
Jika tidak ditangani secara tepat dan cepat, maka jantung ini akan melemah dan kemudian mengalami shock. Dengan begitu terjadi Gagal Jantung yang menyebabkan tidak terpompanya darah ke seluruh tubuh sehingga menemui ajal.

Waktu penyerangan atau tembakan kelabang sewu
Serangan teluh yang dikirim lewat jarak jauh ini adalah dengan penggabungan kekuatan batin dan mahluk gaib, artinya kekuatan batin ini dipakai untuk membangkitkan atau menghidupkan secara gaib, sedang cara pengirimannya lewat jalan mahluk halus/gaib untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam tubuh seseorang secara gaib pula.

Proses gaib ini bukanlah seperti yang dibayangkan secara awam dimana kelabang sebagai sarana utama masuk kedalam tubuh dan hidup disana. Akan tetapi ini sudah dalam bentuk gaib (tidak bisa dilihat dengan mata telanjang), dan hanya bentuk energi gaibnya saja yang masuk ke dalam tubuh dan terasa seperti berjalan-jalan di dalam kulit.

Hal lainnya yang menjadi pertanda acuan serangan kelabang sewu ini adalah adanya suara mecedar (seperti letupan atau seperti benda berat sejenis beberapa buah kelapa yang serentak jatuh diatas genteng), atau adanya suara keras yang jatuh di halaman rumah, padahal kenyataannya tidak ada apa-apa atau tidak terjadi apa-apa, sementara waktu terjainya yaitu sekitar tengah malam. Itulah pertanda dimana serangan teluh kelabang sewu telah dikirimkan.

Adapun penangkal teluh kelabang sewu ini adalah:

  • Membaca surat Yasin 1 x
  • Membaca Asmaul Husna 1 x
  • Membaca Ayat Kursi  10 x
  • Membaca Surat Al-Falaq 10x
  • Membaca Surat An-nas 10 x
  • Membaca Surat Al-Ikhlas 10 x
  • Membaca Laillahillah (tahlil) 30 x
  • Membaca lahaulawala kuwwata illa billahil aliyil adjim 10 x
Insayaallah dengan izin Allah SWT yang Maha berkuasa dan berkehendak dengan segala kemulyaan firmanya. Teluh kelabang Sewu akan lebur dengan sendirinya.

Baca Juga :Ciri Terkena teluh Gantung Waris Susah Jodoh

Teluh kelabang sewu merupakan teluh yang tidak dapat disepelekan dan semoga artikel tersebut memberikan wawan buat kita untuk selalu waspada dan tawakal kepada Allah SWT yang maha Rahman dan Rohim. Semoga kita di jadikan golongan Umat yang tidak ditipu daya oleh Setan dan sekutunya ..Amin..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Serangan Teluh Kelabang Sewu"

Posting Komentar