Ciri Gila Karena Teluh Pancing Emas


Ciri Gila Karena Teluh Pancing Emas
Ciri Gila Karena Teluh Pancing Emas
Teluh pancing emas atau yang biasa disebut dengan teluh gendeng dan sebagian juga menyebutnya dengan teluh gila. Karena pada dasarnya jika seseorang terkena teluh ini maka ia akan dibuat gila.
Pantas saja saya pernah menjumpai seseorang yang tidak bisa kami sebutkan namanya. Dulunya beliau merupakan seorang yang pandai dalam hal ilmu arsitek dan bisa dibilang orang yang jenius.

Karena sebelum orang dikampung saya mengenal yang namanya pendidikan Sarjana Dan Paska Sarjana Beliau telah mengenyam pendidikan tersebut dan tidak tanggung-tanggung beliau merupkan lulusan universitar ternama di negeri ini.

Namun sungguh hal yang berbeda 360 derajat dengan keadaa yang pernah saya liat. Karena beliau lebih suka menyendiri dan tidak pernah berada di rumah sering jalan-jalan yang tidak jelas perkataannya sudah mulai ngawur. Dan setekah saya tanyakan pada saudaranya yang dirumah ternyata dokter memfonis dia gila. Dan harus dirujuk ke rumah sakit Jiwa. Namun sang keluarga enggan untuk membawanya kesana.

Lalu dalak saya timbul sifat penasaran saya, perlahan -lahan saya mencoba menbongkar dan meng introgasinya dan benar saya saudara kandungnya berkata bahwa beliau mengalami gangguna jiwa seperti ini semenjak mengerjakan proyek yang ada diluar kota dan info yang berkembang, bahwa beliau pernah di sukai oleh seseorang di luar kita sana selama beliau mengerjakan tender proyeknya selama kurang lebih 5 tahun diluar kota.

Dan saudaranya pun bercerita bahwa ia sempet membawanya pada tabib atau paranormal dan mereka juga membenarkan hal ini. Dan kebanyakan dari paranormal tersebut mengatakan bahwa ia kena ilmu gendam atau santet yang sehingga pikirnya dibalik jadi gila.

Lanjut dari penbicaraan saudarannya tadi ia sudah berusaha untuk dari non-medis sampai dengan medis namun hasil yang didaptkanya seblum juga kunjung berhasil dan keluarga juga sudah mulai bosen dengan keadaan ini . Maka dari itu kami ikhlskan saya " Himbau sang sudaranya tadi".
Lantas saya minta dipertemukan dengan orang yang tadi gila tersebut dan beruntung dia masih mau pakai baju dan masih bisa diajak ngobrol walaupun sedikit ngawur tidak jelas.





Info pengobatan
Lantas  saya mulai menerawangnya dan benar saja beliau terkena teluh pancing emas , namun kadarnya sudah muali memuncak . Dan jika tidak segera diterapi maka bisa-bisa gila beneran.
Lantas saya mencoba menberikan gambaran mengenai Teluh Pancing Emas tersebut.

Bahwa teluh pancing emas adalah teluh yang jika menyerang seseorang maka ia lama kelamaan akan gila. Sebab hal ini  pikiran dan emosainya sudah berubah dan hawa yang ditimbulkan jika sudah lama kelamaan akan panas yang terasa dalam tubuhnya. Dan dia sering ketakutan tidak jelas bila melihat seseorang. Maka dari itu ia sering menyendiri dan keluar dari rumah. Dan lebih parah lagi jika ia melewati kerumunan orang banyak atau pasar maka jika sudah parah maka akan melepaskan semua bajunya.

Nah khusus untuk teluh pancing emas , selama korba atau penderita masih mau memakai baju maka dengan izin Allah SWT ia masih bisa disembuhkan karena hakikat semuanya hanya kepada Allah  SWT kami hanya perantara saja.

Dan untuk penyembuhanya beliau harus diterapi terlebih dahulu. Dan dipantau secara insentif,  Dan biasanya sang korban harus tirakat atau puasa terlebih dahulu. Namun karena penderita sudah gila maka ada pemecahanya yaitu dengan menggunakan

Air Zam-zam yang dibacakan ayat kursi 100 x dan Hizib BARQI dan Hizib NASHOR.

Dengan Ijin dan ridho' dari Allah Insyaallah akan sembuh seperti sedia kala yang penting sabar dan ikhtiar. Hakikat semuanya hanya Allahlah Semata.

Dan setelah mengikuti dari saran yang kami paparkan tadi Alhamdulliah sekarang sudah mualai baikan kembali dan sudah bisa diajak ngobrol dengan sediakala, Namun masih membutuhkan terapi yang lain karena angota tubuhnya ada yang sudah kalu.

Demikianlah pembahasan mengenai teluh pancing emas tersebut, yang insyaallah akan bermanfaat dan berguna bagi kita semua.Semoga kita diberikan perlindungan dari Allah SWT dari macam gangguan jahat yang ada disekitar kita ...AMIN..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ciri Gila Karena Teluh Pancing Emas"

  1. Min, tau tempat berobatnya ngga? alamat lengkapnya, soalnya saudara saya ada yang mengalami hal yang sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Datang lasngung aja , di sidebar ada contak dan alamatnya atau cek link ini

      Hapus